RSS

Tugas 2 – The Secret

23 Mar
  1. CHAPTER 1 : HUKUM KETERTARIKAN

Hukum ketertarikan : semua yang terjadi dalam hidup kita, kita yang menariknya ke dalam hidup anda sendiri. Itu adalah apa yang kita fikirkan. Dan tugas kita adalah berpegangan pada pemikiran dari apa yang kita inginkan (Pemikiran menjadi Kenyataan).

Kendala : Kita tidak dapat mengendalikan apa yang kita fikirkan karena perasaan.
ketika kita memikirkan sesuatu yang baik maka hu kum ketertarikan akan membawa kita kedalam hal – hal yang baik selanjutnya, namun ketika kita mulai mengeluh tentang masalah – masalah hidup kita, maka bencana yang akan datang adalah semakin banyak masalah yang akan mendatangi kita.

2.      CHAPTER 2 : PENJELASAN SEDERHANA RAHASIA

Hal – hal buruk yang kita alami selama ini adalah reaksi dari keluhan – keluhan yang kita fikirkan. Maka dari itu ubahlah cara pandang anda ke dalam sesuatu yang positif. Berfikir positif adalah kuncinya, fikirkan sesuatu yang indah,fikirkan semuanya kedalam bentuk suatu kegembiraan maka akan ada perubahan dasyat yang akan kita alami.

3.      CHAPTER 3 : BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN RAHASIA INI

Diibaratkan sebuah cerita dari aladin dan lampu ajaib. Ketika jin keluar dari lampu ajaib itu dia selalu berkata “permintaanmu adalah perintah bagiku”. Dan sebenarnya ada kekuatan yang lebih besar dari kita, yang akan memberikan apapun yang kita inginkan selama kita percaya. Caranya adalah :

  1. Meminta :

Anda harus meminta apa yang anda mau,bukan yang anda tidak mau.Tidak perlu berkata untuk mengungkapkan apa yang kita inginkan, cukup duduk santai tuliskan dalam selembar kertas. Bayangkan jika dunia ini seperti catalog, kita tinggal memesan apa yang kita inginkan.

  1. Jawaban :

Alam semesta akan menjawab apa yang kita inginkan, anda tidak perlu tahu bagaimana cara kita mendapatkan apa yang kita inginkan. Tapi kita perlu tau apa yang benar – benar kita inginkan dalam wujud yang nyata. Misalkan : menempelkan foto gambar yang kita inginkan di dinding, dengan selalu melihatnya kita akan focus dengan apa yang kita inginkan.

  1. Menerima :

Ketika anda belum mendapatkan apa yang kita inginkan, maka akan terbentuk 2 karakter yaitu marah atau menerima. Intinya adalah kendalikan perasaan anda dan terus focus terhadap keinginan anda. dan satu lagi jangan menyia – nyiakan kesempatan.

4.      CHAPTER 4 : PROSES DAHSYAT

Banyak orang yang merasa terpojok dan terkekang oleh kondisi hidup mereka saat ini, dikarenakan kebanyakan orang mengisi pikiran mereka sebagai respon dari apa yang mereka alami. Mulailah dengan menulis hal – hal yang anda syukuri.

5.      CHAPTER 5 : RAHASIA VISUALISASI

Ketika anda bervisualisasi, maka Anda akan mewujudkannya. Bila anda berfikiran positif atau bervisualisasi sudah memiliki sudah memiliki apa yang diinginkan maka itu sudah cukup, tapi bila anda melakukannya dan masih merasa berkelimpahan atau berkecukupan maka itu tidak akan terjadi karena pikiran anda yang benar – benar akan menciptakan daya tarik ini.

6.      CHAPTER 6 : RAHASIA PERCINTAAN

Kita adalah pencipta dari kehidupan kita dan semua keinginan kita akan menjadi kenyataan dalam hidup kita. Jadi sangatlah penting mengarahkan keinginan, pemikiran dan perasaan kita karena hal itu bisa menjadi nyata. Dalam setiap hubungan sangat penting untuk mengerti siapa yang utama dalam hubungan itu ( bukan pasangan anda tapi diri anda sendiri). Bagaimana orang lain dapat menyukai kita bila kita tidak menyukai diri kita sendiri. Perlakukan diri anda sesuai dengan apa yang anda inginkan orang lain melihat anda.

7.      CHAPTER 7 : RAHASIA KESEHATAN

Badan kita adalah hasil dari penciptaan kita sendiri, tingkat dari alam pemikiran dan perasaan sebenarnya akan menetapkan kondisi fisik, struktur serta fungsi dari seluruh badan kita. Hindari stress, karena stress justru merusak hidup kita.

8.      CHAPTER 8 : RAHASIA DUNIA

Didunia ini “Apa yang anda tekan, membuatnya tetap ada’,bila anda menolak sesuatu. Karena kita focus dengan apa yang kita tidak mau. Seharusnya kita focus dengan apa yang kita inginkan.belajar tetap tenang untuk menetapkan focus kepada hal yang baik.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 23, 2012 inci Uncategorized

 

Tinggalkan komentar